Ketika Minimarket Tak Lagi Sekadar Tempat Belanja

Minimarket tak sekadar tempat belanja alfamartku

Belanja berbagai kebutuhan di minimarket? Siapkan list belanjaan lalu petantang petenteng beli lalu meluncur ke minimarket dan langsung sambar barang di daftar belanjaan.

Hmmm rasanya sudah ga zaman lagi ya belanja begitu. Seringnya karena langsung belanja, begitu nyampe kasir baru deh lihat ada aneka promo atau katalog promo. Duh rasanya gimana gitu. Mau tarok lagi barang yang sudah diambil dan ganti dengan barang promo rasanya merepotkan. Akhirnya aneka promo melayang deh.

Padahal sekarang ada lho cara belanja cerdas di minimarket. Cara cerdas ini hanya akan didapatkan bila sebelum belanja kita mampir dulu ke situs www.alfamartku.com. Di sana ada banyak informasi mengenai promo dan program undian yang sedang dan akan diadakan Alfamart.

Selain itu juga ada katalag harga promo. Jadi sebelum berangkat ke minimarket bisa pilih-pilih dulu deh barang incaran. Belanja jadi lebih simple dan menyenangkan. Dan tak lupa banyak diskonannya. Siapa sih yang tidak tertarik dengan berbagai penawaran potongan harga. 🙂

Tak sekadar informasi belanja. Dengan www.alfamartku.com kita juga bisa mendapat berbagai informasi mengenai minimarket kebanggaan Nusantara ini. Salah satunya informasi mengenai peluang untuk menjadi pengusaha minimarket lewat program Alfamind. Keren kan, jadi punya alternatif usaha.

Belanja lebih murah
Belanja lebih murah

Selain info promo dan diskon lewat alfamartku.com saya juga dapat banyak informasi seputar program-program yang tengah berlangsung. Misalnya saat ini Alfamart menyediakan tiket untuk kegiatan Indonesia Comic Con yang bakal berlangsung di Jakarta Conventiom Center pertengahan Oktober nanti. So, buat penggemar comic, game bisa pesan tiket nih di Alfamart mulai dari sekarang.

Oya, agar lebih mudah dan nyaman bertransaksi, Alfamart juga menyediakan kartu anggota. Temans yang sudah sering berbelanja di minimarket ini pasti sudah tahu soal keanggotaan ini. Soalnya tiap bayar di kasir biasanya pelanggan akan ditanya terlebih dahulu, “punya member alfanya?” Benar kan?

Sebenarnya apa sih keuntungan menjadi anggota alfamart? Dari situs alfamartku ternyata saya jadi tahu, ada banyak manfaat yang bisa didapat anggota. Di antaranya

–  Reward Poin

  • –  Diskon produk tertentu
  • –  Kejutan ulang tahun
  • –  Sms blast promo
  • –  Informasi merchant
  • –  Undian berhadiah
  • –  Penawaran dan promo khusus untuk member

 

Lebih dari Sekadar Tempat Belanja

Ada banyak transaksi yang bisa dilakukan di Alfamart. Lebih dari sekadar belanja
Ada banyak transaksi yang bisa dilakukan di Alfamart. Lebih dari sekadar belanja

Bila dulu minimarket identik dengan tempat membeli aneka keperluan dengan lokasi yang mudah dijangkau, sekarang dengan berbagai perkembangan minimarket menjelma menjadi lebih dari sekadar toko kelontong. Alfamart hadir untuk memberi layanan tambahan untuk memuaskan kebutuhan pelanggan.

Salah satu layanan yang kini menjadi primadona adalah layanan pembayaran aneka kebutuhan seperti listrik, telepon, air, tv kabel, BPJS Kesehatan, angsuran kredit, tiket transportasi dan tiket tempat rekreasi. Bahkan sekarang juga ada layanan tambahan berupa tabungan, ambil tunai melalui program Dokuku, dan berbagai kemudahan transkasi keuangan online lainnya.

Sejak alfamart menyediakan layanan pembayaran online ini saya menjadi sangat terbantu. Bila listrik di rumah tiba-tiba “teriak” minta diisi di malam hari kami tak perlu khawatir lagi untuk harus sabar menunggu esok. Tinggal pergi ke alfamart dan melakukan pembayaran di sana. Rumah pun terbebas dari mati lampu.

Alfamart pun juga terus berbenah dengan mengembangkan layanan baru seperti kurir, dan tabungan. Melahirkan inovasi yang semakin memanjakan pelanggan. Karena kini minimarket benar-benar sudah menjadi tak sekadar tempat belanja. 🙂

 

 

5 out of 5 based on 5 rating. 5 user review.
27 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *