Bye-bye Mogok dengan Shop & Drive

shop-and-drive

Temans, pernahkah kamu mengalami kejadian lagi buru-buru ke suatu tempat eee tiba-tiba mobil yang dikendarai atau ditumpangi bermasalah di jalan? Dan ketika diperiksa ternyata Akinya habis.

***

Aduhh, ga kebayang kan bagaimana repotnya. Apalagi bila saat itu adalah saat yang penting. Misalnya lagi ditunggu atasan dan mitra untuk sebuah meeting. Atau sudah terlanjur ketemuan sama keluarga calon mertua.

Hmmm, saya paham banget bagaimana perasaan temans yang mengalami hal ini. Sebab, dulu saya juga pernah mengalaminya. Gak hanya sekali, bahkan beberapa kali malah.

Pernah suatu kali, ketika sedang ada janji korespondensi dengan seorang tokoh masyarakat. Karena ditugaskan kantor, jadi saya diberi fasilitas mobil kantor. Ketika akan berangkat, seperti biasa saya memastikan pada driver yang bertugas hari itu bahwa mobil sudah dicek kondisinya.

Dengan sigap, si mas driver menjawab dengan mantap. “Sudah dong Mba. Siap berangkat,” ujarnya sambil mengangkat jempol. Ini memang sudah menjadi ciri khas mas driver satu ini.

Mulanya perjalanan berjalan mulus. Karena kami berangkat menuju kawasan Sentul Bogor tidak di jam sibuk jadi perjalanan lancar. Tak harus bertarung dengan macet. Tentu saja saya dan si mas driver bersemangat.

Mobil bisa mogok di mana saja
Mobil bisa mogok di mana saja

Tanpa dinyana, baru saja keluar pintu Tol Sentul, sesuatu di luar dugaan terjadi. Saat itu kami baru saja berhenti di pom bensin. Setelah mampir ke toilet kami pun bersiap berangkat.

Dan tahukah temans apa yang terjadi? Mobil kami tiba-tiba berhenti. Otomatis saya mendelik ke arah si mas driver. Dan hanya dibalas bahu yang terangkat. Ia kemudian turun dan memeriksa. OMG! Ternyata Akinya habis.

“Maaf mba, saya lupa periksa Aki. Memang ini sudah lama tak diganti,” ujarnya.

Luar biasa bukan main perasaan saya waktu itu. Bagaimana dengan janji bertemu yang waktunya sudah semakin dekat? Bagaimana bila tokoh yang akan kami temui itu membatalkan janjinya. Bagaimana bila? Ah, waktu itu saya sudah kuatir. Apalagi si mas driver tak menemukan solusi. Apalagi saat itu layanan ojek online belum sebooming sekarang.

Satu-satunya pilihan adalah menunggu si mas berjalan ke pintu keluar told an membeli Aki baru di sana. Tapi itu membutuhkan waktu lama. Tak ada pilihan lain, saya hanya bisa pasrah menunggu sambil berharap si tokoh masyarakat tak membatalkan janji.

Dan tidak. Si mas driver baru kembali setelah sejam kemudian. Saya benar-benar habis harapan. Tapi tak bisa berharap lebih. Setelah Aki mobil diganti, kami pun melaju kembali. Tentu saja saya dengan perasaan harap-harap cemas.

Di perjalanan, saya mendapat sms dari si tokoh bahwa dia membatalkan janji karena harus ada urusan lain. Saya tak bisa marah dan kesal lantaran itu kesalahan saya sendiri. Dan lebih tak mengenakkannya adalah untuk hari-hari berikutnya dia selalu beralasan dan tak bisa ditemui.

Kejadian yang kalau boleh dibilang naas itu tentu saja tak perlu terjadi andai saat itu saya sudah mengenal layanan antar AKI #GSAstraDelivery dari Shop N Drive.

Layanan Antar Aki #GSAstraDelivery

Lebih mudah dengan Shop & Drive
Lebih mudah dengan Shop & Drive

Ngomong-ngomong layanan antar aki, memangnya bisa Shop & Drive memberikan solusi? Nah inilah dia yang saya sebut tadi. Saat ini GS Astra Delivery menyediakan layanan antar aki dari Shop&Drive yang siap membantu kita apabila mengalami mobil mogok atau kendala lain yang disebabkan karena aki.

Selain layanan antar aki, Shop&Drive juga menyediakan layanan mekanik dari outlet Shop&Drive terdekat. Mekanik ini nantinya akan mengantarkan aki yang sesuai dengan mobil kita, dan langsung memasangkannya.

GS Astra Delivery menggaransi kecepatan dalam setiap layanan. Selain itu sistem pembayaran yang disediakan juga mudah. Bisa dibayar cash, kartu debit, ataupun kartu kredit tanpa charge tambahan. Dan yang lebih penting lagi, Shop & Drive tidak membebankan biaya pengantaran dan pemasangan. Hmmm ini benar-benar solusi yang praktis bukan.

Biar infonya lebih lengkap, temans bisa lihat video berikut. Sejak ada Shop & Drive ga ada cerita mogok di jalan lagi deh.

 

Apakah layanan antar aki #GSAstraDelivery hanya tersedia di kota besar?

Ah siapa bilang. Nyatanya Shop & drive menyediakan layanan di berbagai kota. Layanan ini didukung 363 outlet seperti yang ada di Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Malang dan Denpasar.  GS Astra Delivery dari Shop & Drive juga siap melayani selama 24 jam non stop.

Untuk bisa merasakan manfaatnya, kita cukup menghubungi Call Shop&Drive di nomor 15-000-15. Nomor 15-000-15 berfungsi sebagai pusat pemesanan GS Astra Delivery dan melalui nomor ini pula, pelanggan bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai outlet, produk, program serta semua info lain mengenai Shop&Drive.
Dengan adanya Shop & Drive GS Astra Delivery ini gak ada lagi cerita mobil mogok di jalan. Di manapun, kapanpun  ada GS Astra Delivery sebagai solusi. Asyik kan. Bye-bye mogok. 🙂

 

 

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published.