STAEDTLER, PENSIL TERBAIK UNTUK Anak Berimajinasi

STAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAK. STAEDTLER Merupakan pensil warna bagus yang bisa menunjang kreativitas anak

***

Ngomong-ngomong  STAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAK, sejak zaman sekolah dulu saya sudah terbiasa memakai pensil satu ini. STAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAK. Apalagi kalau butuh pensil 2B atau 3B untuk menggambar. Saya masih ingat STAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAK menjadi rekomendasi setiap kali mata pelajaran menggambar berlangsung.

Pada saat masih suka mengoret-oret kertas pensil menjadi salah satu sumber inspirasi. Biasanya kalau STAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAK sudah di tangan, ada saja gambar yang dibuat.

staedtler-pensil-terbaik-untuk-anak

Kemudian SMP, ketika mulai diperkenalkan pada ujian dengan sistem  komputer, lagi-lagi STAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAK yang menjadi andalan. Saya dan teman-teman biasanya akan menyediakan Pensil Staedtler jauh-jauh hari.

Bahkan, kapan perlu sedia dua. Bukan apa-apa, karena ketebalan pensil STAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAK yang dianggap cocok dan sesuai dengan lembar jawaban yang diperiksa pakai komputer itu.

“Hanya STAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAK memberi kenyamanan menulis yang luar biasa dan fitur produk inovatif yang pasti akan membuat STAEDTLER menjadi alat tulis favorit ANAK.”

 

Mengapa Staedtler Menjadi Pensil Terbaik

STAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAK KU
staedtler memberi kenyamanan dalam berkreativitas, gambar :: facebook Staedtler
  1. STAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAK karena  Memberi Rasa Nyaman

Dibanding merek pensil lainnya, Staedtler memberi kenyamanan lebih. Sebab, Staedler diproduksi dengan berbagai inovasi. Staedtler berharap pengguna menikmati sensasi  berbeda saat memegang alat tulis staedtler di tangan.

2. STAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAK karena Selalu Ada Inovasi Baru

Selain itu inovasi yang dilakukan Staedtler terbukti bisa membuat pensil terbaikini eksis di pasar. Bahkan ketika era digital berkembang sedemikian pesat.

Di satu sisi saat kecanggihan tablet, smartphone dan teknologi komunikasi memberikan kemudahan untuk urusan menggambar. Namun Staedtler tetap eksis sebagai alat menggambar konvensional.

3. STAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAK Karena Penunjang Kreativitas

Selama ini staedtler mengerti, bahwa dalam hal kreativitas, orang-orang tak selamanya hanya butuh kecepatan. Tidak juga hanya butuh efisiensi waktu seperti yang ditawarkan kecanggihan teknologi. Bahwa manusia juga butuh ruang ide-ide imajinatif dan kreatif.

“Kami yakin, menulis dan menggambar secara tradisional akan memberikan karakteristik yang lebih dihargai dengan nilai yang luar biasa. Karena itu STAEDTLER adalah PENSIL TERBAIK untuk kreativitas ANAK.”

Dari tadi ngomongin Staedtler,  sebenarnya bagaimana sih sejarahnya PENSIL TERBAIK ini. Kok bisa legendaries dan bertahan melawan perubahan zaman seperti sekarang ya.

 

Sejarah Perkembangan Staedtler 

STAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAK KU2
sumber gambar : Staedtler.com
  1. Masa Pendirian Staedtler

Pensil Staedtler pertama kali dibuat pada  1662 oleh FRIEDERICH STAEDTLER.  Makanya namanya menjadi Staedtlera. Atas inovasinya ini, maka pada 1683, Friederich Staedtler dinobatkan  menjadi pembuat pensil pertama di Dunia.

Sejak itu produksi pensil Staedtler terus berlanjut. Hingga ketika terjadi revolusi Industri, generasi ke-3 keluarga Staedtler, yaitu JOHAN SEBASTIAN STAEDTLER meneruskan usaha keluarga ini.

2. Masa Pendirian Pabrik Staedtler

Pada 1835, Johan Sebastian Staedtler mendirikan Pabrik Pensil Pertama di Dunia yang terletak di Kota Nuernberg – Jerman. Pendirian pabrik ini sekaligus menjadi penanda pembuatan pensil warna pertama kali di dunia. Pabrik pensil ini kemudian dinamai J.S. Staedtler.

3. Pelebaran Sayap Bisnis Pensil Terbaik

Tak hanya meneruskan usaha buyutnya, J.S Staedtler juga melakukan terobosan dalam mempromosikan penggunaan pensil ke dunia. Sejak 1840 ia terlibat aktif dalam berbagai pameran besar dunia. Pameran sekaligus menjadi ajang memamerkan inovasi dan produk terbaru staedler.

4. Staedtler Mendapat Penghargaan Internasional

Kerja keras membangun bisnis dan memasyarakatkan pensil ini ternyata berbuah hasil. Pada tahun tahun berikutnya JS Staedtler mendapat penghargaan atas kinerja dan kualitas pensil yang luar biasa. Salah satunya, ia dianugerahi penghargaan dan medali kehormatan di Nuremberg, London dan Paris.

5. Perluasan Jangkauan Pasar Staedtler

Pada 1866, penjualan STAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAK semakin meluas ke beberapa Negara besar, termasuk Austria, Prancis, Inggris, Italia, Rusia, Amerika dan Timur. Hanya dalam hitungan tahun, pada 1870, usaha Staedtler terus meluas. Ia kini bisa memperkerjakan hingga 54 karyawan manufaktur dan menghasilkan lebih dari 2 juta pensil yang tersebar di seluruh dunia.

STAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAK KU 4
Pabrik Staedtler di Jerman

6. Pemindahan Kantor Staedtler

Seiring dengan berkembangnya usaha, pada 1988 Staedtler  memindahkan kantor pusat dari Nuremberg St Johannis ke daerah pinggiran utara kota. Pabrik baru ini memiliki akses tol yang bagus sehingga lebih mudah dijangkau. Hingga kini pabrik di Nuremberg-Neunhof berdiri dengan megah di atas lahan seluas 47 ribu m2 dengan investasi total 130 juta DM.

7. Perkembangan Staedtler di Indonesia

Di Indonesia, Staedtler didistribusikan oleh PT Asaba. Perusahaan ini sudah lama mengembangkan penyediaan alat tulis seperti stationary, Copier dan Solusi Dokumen, Manajemen Data & Keamanan Kantor, Perlengkapan Komputer, Digital Printing, dan Survey Systems.

Untuk urusan penjualan, PT ASABA memiliki kantor distribusi yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Selain itu juga ada subdistributor dan jaringan reseller di kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Nah gimana temans, jadi makin mengenal lebih jauh tentang si PENSIL TERBAIK ini kan? Kata orang sih kalau sudah kenal biasanya akan makin cinta. Sekarang yuk kita mengenal lebih jauh mengenai STEADTLER sendiri.

 

Varian dan Inovasi STAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAKSTAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAK

Staedler pensil terbaik untuk anak, sumber foto : facebook staedtler

Temans, biasanya untuk mengukur sebuah pensil bagus atau tidak dilihat dari mananya sih? Mata pensil atau kayunya? Kalau saya sih yang paling penting itu mata pensilnya. Selain soal ketebalan juga soal kekuatan dan ketahanan.

Beberapa pensil yang dijual di pasar biasanya tak memiliki ketahanan yang bagus alias mudah patah. Baru saja diruncing pakai peraut atau pisau, ee baru beberapa kali pakai langsung krak! Patah. Membuat kita tak nyaman kan dalam menggunakannya.

STAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAKSeiring dengan berkembangnya Teknologi, STAEDTLER membuat pensil TERBAIK dengan merek MARS LUMOGRAPH. Varian ini  memiliki 7 GRADE tingkat kehitaman.

Nah, berbeda dengan pensil kebanyakan, STAEDTLER ini tahan dan tak mudah patah. Selain itu ketebalan tulisannya juga bervariasi sesuai kebutuhan. Sebenarnya dari apa sih mata pensil atau dikenal dengan istilah LEAD dibuat?

Jadi lead atau mata pensil dari PENSIL STAEDTLER ini terbuat dari pencampuran antara “Graphite” dengan “Tanah Liat”. Di antara beberapa varian, pensil 2B memiliki tingkat pencampuran yang sempurna antara “Graphite” dengan “Tanah Liat” dibandingkan dengan grade pensil lain. Itu dia alasan kenapa pensil 2B lebih hitam ya dan cocok dipakai buat lembar jawaban komputer.

 

Inovasi STAEDTLER dari masa ke masa

Dari dulu hingga sekarang, STAEDTLER sudah mengeluarkan bermacam varian pensil. Dengan berkembangnya teknologi, saat ini Staedtler mengeluarkan produk baru andalan yaitu Staedtler Noris Triangular.

 1. Staedtler Noris Triangular

STAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAKStaedtler Noris Triangular berbentuk segitiga. Ukuran dan bentuknya pas digenggam yang membuat pengguna nyaman dan tak mudah lelah. Tak hanya kenyamanan di tangan, kenyamana mata juga lho. Ada enam varian warna yang tersedia, yaitu biru, pink, hijau, kuning, putih, dan abu-abu. Warna-warna yang cerita membuat lebih bersemangat belajar dan berkreativitas.

Tak hanya warna dan bentuk, Staedtler Noris ini juga rekomended banget lho buat anak yang baru belajar menulis seperti belajar huruf abjad, angka, dan menulis halus kasar. Jadi pas banget nih buat si kecil di rumah.

Berikut Kelebihan dari PENSIL STEADTLER Noris triangular:

  1. Mudah digenggam (ergonomis)
  2. Berbentuk segitiga
  3. Pas dan nyaman di tangan
  4. Anak tak mudah lelah
  5. Memiliki lead yang empuk untuk menulis
  6. Aman untuk anak
  7. Bersertifikat FSC 100 persen wood

Untuk setiap warna pensil Staedtler Noris juga memiliki karakter di setiap warnanya, yaitu:

STAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAK

2. Pensil Warna Staedtler Luna

Selain varian Noris, juga ada Pensil warna Staedtler LUNA.  Pensil warna ini cocok untuk mengembangkan kreativitas anak. Pilihan variannya juga ada dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan si kecil.

a  Staedtler watercoloured

Pensil warna watercoloured memiliki efek cat air. Pensil ini juga dengan kualitas berstandar internasional. Warna yang dihasilkan lebih cerah dan alami, dengan arsiran warna lebih pekat.

Tak hanya dari segi warna, dari segi keamanan, Pensil warna watercoloured ini aman digunakan oleh anak-anak. Pensil Staedtler LUNA watercoloured terdiri dari berbagai pilihan jumlah warna yaitu 48, 36, 24, 12, dan 12 pendek. Tak hanya itu, Staedtler LUNA watercoloured juga tersedia dalam bentuk dueto dengan 12 pensil terdiri dari 24 warna.

 Pensil warna watercoloured Staedtler LUNA memiliki ciri unik dengan dilapisi ABS (Anti Break System). ABS berguna agar pensil tak mudah patah. Tetapi kemudian karena teknologi yang terbarukan, Staedtler mengkombinasikan bahan pensil warna dengan formula ABS sehingga pensil lebih kuat dan tak mudah patah.

STAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAK
Varian Warna Staedtler Luna

b. Coloured

 Pensil Warna Coloured berbeda dengan watercoloured. Pensil warna ini diperuntukan untuk anak yang baru belajar mewarnai. Tak hanya itu, coloured pencil dari Staedtler LUNA juga tak mudah patah, memiliki mata pensil yang empuk dan mudah dipakai, serta banyak pilihan warnanya.

 

c. Staedtler Luna Triangular coloured dan watercoloured.

Kelebihan pensil warna triangular adalah berbentuk segitiga. Dengan begitu, anak akan lebih nyaman mewarnai dan tangan tak akan mudah lelah. Bentuknya yang ergonomis, membuat Staedtler LUNA triangular pas ditangan dan nyaman digunakan.

Nah, bagaimana? Dengan berbagai pilihan yang ada maka tak salah kalau STEADTLER menjadi PENSIL TERBAIK UNTUK ANAK.

 

15 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *