Pas untuk Bisnis, Ini Bocoran Harga Innova di Bali Terbaru

 

 

Siapa yang tak pernah mendengar mengenai mobil satu ini? Kijang Innova bisa dikatakan sebagai salah satu tipe dan jenis mobil yang paling dikenal luas. Bahkan beberapa mengatakan tipe kendaraan ini sebagai “mobil segala umat” karena banyaknya yang mengendarai.

Popularitas dari Kijang Innova pun tak datang begitu saja. Ada berbagai keunggulan yang dihadirkan dari kendaraan MVP ini. Salah satunya, harga Innova Bali yang sangat terjangkau. Dealer ternama seperti auto2000 menjadi salah satu yang memberikan penawaran harga terbaik untuk kendaraan bergengsi tersebut.

Selain harga Innova Bali yang memang terjangkau, ada beberapa kelebihan lain dari kendaraan satu ini. Salah satunya seperti disadur dari auto2000.co.id yang menyebut Kijang Innova sebagai mobil serba bisa. Kendaraan satu ini memang sepertinya sangat pas digunakan untuk berbagai kebutuhan berbeda. Sebut saja sebagai mobil keluarga atau pun dikendarai pribadi, bahkan sampai untuk bisnis!

Harga Innova Bali yang terbilang terjangkau pun tak lain karena banyaknya yang menggunakan kendaraan ini untuk berbisnis. Dengan harga yang sangat ramah dikantong, pembeli bisa mendapatkan Kijang Innova dan menggunakannya sebagai alat transportasi untuk wisatawan atau pun untuk tour guide. Bahkan Kijang Innova menjadi salah satu jenis kendaraan yang paling banyak dicari untuk disewa bila berlibur di Bali. Semakin yakin sekali bukan untuk mendapatkan kendaraan satu ini dan memulai bisnis sendiri?

Kijang Innova memang tak salah bila dikatakan sebagai kendaraan serba bisa. Mobil dari Kijang ini memiliki banyak fitur unggulan yang cocok dengan berbagai kebutuhan. Mulai dari ukuran kabin yang luas dengan kapasitas 7 orang penumpang. Cocok untuk digunakan sebagai mobil keluarga ataupun untuk berwisata.

Selain itu, mesin Kijang Innova pun sangat handal yang membuatnya semakin pas bila dikendarai di berbagai medan. Mulai dari melewati kemacetan, sampai cukup tangguh saat harus mendaki di pegunungan. Auto2000 pun memberikan harga Innova Bali yang sangat terjangkau salah satunya karena alasan ini. Sehingga banyak yang menggunakannya sebagai usaha sampingan atau pun utama.

Daftar Harga Innova 2019 di Bali

Penasaran dengan harga Innova Bali? Di bawah ini daftarnya.

All New Kijang Innova tipe 2.0 G M/T, dibanderol dengan harga Rp 309.850.000

All New Kijang Innova tipe 2.0 G A/T, dibanderol dengan harga Rp. 330.050.000

All New Kijang Innova tipe 2.4 G M/T DIESEL, dibanderol dengan harga Rp. 339.750.000

All New Kijang Innova tipe 2.0 V M/T, dibanderol dengan harga Rp. 358.850.000

All New Kijang Innova tipe 2.4 G A/T DIESEL, dibanderol dengan harga Rp. 361.250.000

All New Kijang Innova tipe 2.0 V A/T, dibanderol dengan harga Rp. 378.650.000

All New Kijang Innova tipe 2.4 V M/T DIESEL, dibanderol dengan harga Rp. 392.550.000

All New Kijang Innova tipe 2.0 Q M/T, dibanderol dengan harga Rp. 389.700.000,

All New Kijang Innova tipe 2.4 V A/T DIESEL, dibanderol dengan harga Rp. 412.550.000

All New Kijang Innova tipe 2.0 Q A/T, dibanderol dengan harga Rp. 410.000.000

 

Nah setelah mengintip harga Innova Bali di atas, masih ragu untuk membawa pulang mobil tipe MVP satu ini? Selain semua keunggulan yang disebutkan di atas, All New Kijang Innova juga termasuk salah satu mobil MPV yang paling irit bahan bakar bensin dibandingkan dengan lainnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *