6 Kelebihan Headphone Logitech H150 yang Keren Banget

“Without music, life is flat….”

***

Headphone adalah sahabat setia bagi Anda pecinta musik, film, dan game, karena suara dari gadget bisa terdengar lebih detail dan tidak mengganggu orang lain. Apakah Anda bingung saat akan membeli headphone? Ada banyak headphone di pasaran dengan harga yang beragam.

Headphone logitech cocok jadi teman setia gadget karena suaranya stereo, sehingga kita bisa mendengarkan musik tanpa tergangu suara gemerisik yang mengganggu. Ingin tahu kelebihan lainnya?

Ini Spesifikasi Headphone Logitech H150 yang Kekinian

1. Warna Menarik

Biasanya headphone dan headset berwarna monoton seperti hitam. Headphone Logitech hadir dengan pilihan warna yang bisa membuat Anda jatuh cinta seketika. Tinggal pilih saja, mau headphone warna fuschia, biru elektrik, atau putih. Ingin mendengarkan efek suara dari film dengan detail, sekaligus bergaya? Pilih saja Logitech seri H150.

  1. Dilengkapi dengan Peredam Kebisingan

Noise cancelling alias peredam kebisingan adalah kelebihan utama dari headphone Logitech seri H150. Saat Anda ingin fokus belajar, dengarkan musik klasik yang bisa mencerdaskan otak. Headphone ini akan menyalurkan suara lagu yang lembut dan menenangkan, sekaligus bisa menghentikan kebisingan dari suara-suara yang mengganggu. Misalnya suara orang lain di perpustakaan, suara sepeda motor, atau mesin cuci.

  1. Stereo

Pernahkah Anda kesal karena suara gemerisik angin atau suara lain yang mengganggu saat menggunakan headphone? Dengan headphone Logitech H150, suara akan jelas, stereo, dan tidak ada suara-suara lain yang mengganggu. Anda bisa bebas menonton film di gadget atau mendengarkan radio tanpa khawatir akan terusik dengan suara lain yang mengurangi kenikmatan saat bersantai.

  1. Mikrofon Fleksibel

Headphone merek Logitech seri H150 dilengkapi dengan mikrofon. Ini bukan mikrofon biasa, tapi mikrofon yang fleksibel. Ia bisa memutar hingga setengah lingkaran. Anda tak perlu takut saat mengatur posisi mikrofon, karena lentur dan kabelnya tidak mudah rusak. Saat tidak digunakan, mikrofon bisa diposisikan ke atas sehingga tidak mengganggu mulut.

  1. Pengendali Suara pada Kabel

Saat menonton video streaming di internet, kadang volume film satu dengan yang lain berbeda-beda. Jika Anda kurang suka dengan suara film yang terlalu keras, putar saja tombol pengendali volume suara pada kabel di headphone Logitech. Caranya sangat praktis dan bahkan Anda bisa melakukannya sambil tidur-tiduran. Jika sedang ingin mendengarkan musik rock dengan suara keras, naikkan saja volumenya dan putarlah dengan cepat.

  1. Headband Empuk

Headband pada headphone ini sangat empuk dan bisa disesuaikan, sehingga Anda tidak merasa terhimpit atau kepanasan. Headband ini terbuat dari bahan cushion yang nyaman dan tidak lembab. Anda akan betah mendengarkan musik selama berjam-jam, tanpa takut telinga akan tercekik oleh headphone.

Ada banyak kelebihan dari headphone Logitech H150. bantalan dalam pada headband sangat empuk karena terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Warnanya juga menarik, ada warna biru elektrik hingga fuchsia. Jika Anda suka warna kalem, pilih saja yang putih. Ada pula pengendali suara pada kabel yang mudah diputar.

Harga headphone ini hanya berkisar 230.000 rupiah saja. Ingin membelinya tapi uang Ada belum cukup? Beli saja di Bukalapak, karena bisa dibeli dengan cicilan bahkan tanpa kartu kredit. Cari headphone yang bagus? Buka saja situs atau aplikasi Bukalapak.

 

Selamat mencoba

🙂

 

 

 

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *