Mengenal Wholesale Airtrack, Perlengkapan Wajib Buat Senam dan Atletik

Halo, siapa di antara teman yang punya hobi melakukan olahraga atletik? Atau siapa yang senang memperhatikan dan menonton cabang olahraga ini? Hmm saya termasuk salah satu penikmatnya nih  temans. Bila ada event internasional biasanya atletik menjadi cabang yang sering ditonton.

Nah buat teman yang suka dengan cabang olahraga atletik tentu sering memperhatikan satu bagian wajib yang selalu ada di arena tepatnya di lantai. Terutama di tempat-tempat latihan. Dan benda ini juga sering ditemukan di sanggar seni dan pusat kebugaran. Yap itulah dia Airtrack.

Berbeda dari matras biasa, airtrack yang dipakai biasanya lebih soft dan punya daya membal yang bagus. Dan kalau dipikir-pikir, air track ini juga sangat cocok yang digunakan di rumah terutama untuk kita-kita yang punya krucils dan sedang aktifnya bermain.

Salah satu airtrack yang terkenal dan sering digunakan adalah Wholesale Airtrack yang merupakan produksi Wholesalezorb. Meskipun produk ini buatan luar negeri tetapi kita tetap bisa memesannya langsung dengan menggunakan akun paypal. Pengirimannya juga aman.

Air track buatan wholesalezorb ini memiliki kualitas yang bagus dibanding dengan produk sejenis lain karena merupakan inflatable tumble track. Mereka menggunakan bahan karet yang biasa digunakan untuk pembuatan perahu karet sehingga lebih tahan dan kuat. Daya elastisnya juga lebih bagus. Bahan ini menjadi lebih tahan karena terbuat dari lapisan vinil dengan ribuan benang yang menghubungkan dua lapisan.

Ketika berselencar mencari tahu lebih jauh mengenai produk ini, saya menemukan fakta bahwa produk Wholesale Air Track tak hanya unggul dari bahan tetapi juga dari tampilan. Design warna biru dan pink soft, serta silver dan white membuat wholesale Air Track lebih nyaman dan menambah mood dalam beraktivitas baik olahraga maupun sekadar bersenang-senang.

Hal menarik ketika kita memutuskan membeli wholesale air track adalah proses pengiriman yang berada di bawah kontrol penuh. Sebelum dikirim air track yang dipesan akan dipompa berulang kali untuk memastikan bahwa segel kedap udaranya berfungsi maksimal. Dan buat temans yang ingin memesan pompanya sekaligus juga bisa.

Di Wholesale airtrack kita juga bisa memesan electric air track blower yang memiliki daya 750 watt. Tentu saja pompa ini juga bisa digunakan untuk keperluan lain seperti buat meniup mainan anak seperti bola, kuda-kudaan yang juga terbuat dari karet. 🙂

Airtrack home edition

Selain soal kualitas hal menarik dari wholesale Airtrack adalah mereka juga mengeluarkan airtrack home edition. Produk ini lebih menyasar penggunaan airtrack untuk kebutuhan sehari-hari di rumah. Karena itu desainnya lebih sederhana dan lebih minimalis.

Air Track yang sederhana memiliki fleksibilitas dan daya tahan yang kuat. Anak-anak akan senang memantul dan melompat lebih tinggi. Selain itu produk ini tentu juga bisa digunakan oleh orang dewasa.

Untuk mendukung kebutuhan sehari-hari airtrack ini punya desain sederhana dan mudah dilipat sehingga enak dibawa ke mana-mana. Ketika akan melakukan kegiatan outdoor bersama keluarga kita tentu bisa memboyong air track ini untuk menambah keseruan suasana.

Buat teman yang tertarik untuk memiliki airtrack ini di rumah tentu penasaran kan mengetahui airtrack home edition price ini? Hmmm kalau dilihat di situsnya harga air track home edition ini ada di kisaran US$ 350. Hmmm menarik bukan?

Buat teman yang penasaran bisa cek langsung di website www.wholesaleairtrack.com atau bisa juga lihat di instagram mereka ya.  Selamat berbelanja.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *