Liburan Keren Dengan Mobil Baru DFSK Glory 580

 

Memiliki mobil sendiri untuk berlibur tentunya lebih menyenangkan, tahukah temans alasannya?

Tentu saja mobil sendiri akan lebih nyaman dan lebih leluasa dalam berlibur. Temans mungkin tidak suka dengan jenis liburan yang terkekang oleh waktu dan kesempatan yang sedikit karena berlibur menggunakan travel, atau Anda harus menggunakan angkutan umum setiap kali berpindah-pindah dari satu tempat ketempat lainnya. berbeda jika Anda punya mobil sendiri ini akan lebih menyenangkan. Ada banyak sekali jenis mobil penumpang yang bisa dipilih beberapa jenisnya seperti SUV, MVP, sedan dan juga hatchback adalah sebagian tipe mobilnya.

Ketika berlibur, mobil yang paling cocok menjadi pilihan ialah mobil jenis SUV. Tahukah temans alasannya? Mobil SUV atau sport utility vehicle, adalah jenis mobil dengan kerangka truck. Sehingga mobilnya sangat kuat dan tangguh. Ini mungkin tidak akan terlalu berpengaruh jika perjalanan liburan temans hanya melewati perjalanan tol atau bahkan jalanan raya biasa. Namun akan berbeda ketika melewati jenis jalan yang bebatuan, air, lumpur dan lainnya. Karena mobil mungkin akan mengalami guncangan yang lebih banyak, dan terpaan elemen pada mesin akan lebih kuat.

Maka dari itu jenis mobil SUV  yang bisa dipilih salah satunya adalah mobil DFSK Glory 580, ini adalah jenis mobil SUV terbaik China yang terkenal unggul dan memmiliki kelebihan yang sempurna dibandingkan jenis SUV lainnya. mobilnya juga menjadi yang terbaik diajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 mobilnya ini memberikan beragam macam kelebihan yang mampu bersaing dengan merk-merk SUV yang lainnya. Mobil China ini memberikan reputasi yang baik dibandingkan jenis mobil china lainnya, temans mungkin tahu konsep mobil murah China, nah yang satu ini juga murah atau terjangkau, namun didukung dengan kualitas terdepan dari mobilnya yang akan membuat  merasa tertarik duluan dengan mobilnya.

Ketika akan berlibur, tentunya Anda membutuhkan kendaraan pribadi, namun harus dipikirkan budgetnya. Nah mobil DFSK Glory 580 sudah menawarkan yang terbaik, mobilnya termasuk jenis SUV terbaik, performa tangguh dan sporty ditambah harga terjangkaunya. Mobilnya dibandrol dimulai dnegan harga Rp.245,9 juta sampai dnegan Rp.308 Juta.

 

Penampilan mobilnya sangat keren, sehingga cocok untuk diajak perjalanan offroad sekalipun. Mobilnya juga memiliki interior yang nyaman dan luas, biasanya beberapa mobil selalu menipu dari luar, mobilnya tanpa besar namun didalamnya sempit. Nah yang satu ini tidak akan terjadi pada mobil DFSK Glory 580, mobilnya memiliki kabin luas serta jok yang nyaman secara keseluruhan.

Mobil DFSK Glory 580 menawarkan juga varian jenisnya, ada yang memiliki mesin 1500 cc, ada juga yang 1800 cc, mobil dibagi menjadi dua varian yaitu Comfort dan Luxury. Mobilnya juga ada 4 pilihan warna yaitu putih, merah, silver dan juga vitam mengkilap yang snagat keren ketika dipakai. Fitur hiburan mobil ini juga beragam, USB, koneksi internet, bluetooth, layar LCD 8 inch dan 10 inch, GPS atau navigasi dan masih banyak lagi. Mobilnya akan penuh dnegan hiburan sehingga mempernyaman liburan Anda.

Keunggulan lain yang menarik dan sangat membuat tergoda adalah sistem keamanan mobil yang terjamin. Keamannanya bahkan dibintangi 5, dimulai kamera depan atau running vehicle recorder, untuk merekam kejadian didepan mobil seperti sebuah blackbox, ada juga airbag depan dan juga side, Elektroik parking brake, rem super responsifnya, dan masih banyak lagi. Ditambah dengan garansi sampai dnegan 7 tahun setelah pembelian mobil, Anda tak usah khawatir jika mobil Anda tiba-tiba rudak karena tabrakan parah, daripada menservice mobil, Anda bisa langsung mengganti dnegan yang baru. Menarik bukan? Ayo segera beli jenis mobil DFSK Glory 580nya.

 

🙂

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *