Asuransi perjalanan terbaik dan mengenal manfaatnya

Ada banyak pilihan produk asuransi yang bisa anda gunakan. Masing-masing dari produk asuransi seperti ini juga menawarkan fungsi dan kebutuhan berbeda.

Salah satunya mungkin dengan mempertimbangkan produk asuransi perjalanan online. Beberapa perusahaan asuransi besar memang menawarkan produk seperti ini. Produk asuransi ini dianggap memudahkan anda untuk melakukan perjalanan di berbagai tempat. Perlindungan yang anda dapatkan juga disesuaikan dengan layanan atau fitur. Biasanya semakin banyak layanan yang akan anda dapatkan tentu saja nilai premi juga semakin besar.

 

Jangkauan dari produk asuransi perjalanan online juga dianggap akan memberikan pengaruh sangat besar. Bila anda sering melakukan perjalanan ke luar negeri seperti Eropa, Amerika dan lainnya sebaiknya gunakan produk asuransi yang memberikan perlindungan hingga di tempat tujuan. Tentu saja perusahaan asuransi seperti ini juga memiliki jangkauan yang sangat luas hingga dukungan layanan kesehatan yang lebih baik. Ada berbagai macam produk asuransi yang dapat kamu bandingkan lewat layanan GoBear Indonesia.

 

Sebelum anda memilih produk asuransi pun, sebaiknya kenali manfaatnya terlebih dahulu. Ini dilakukan untuk memudahkan anda mendapatkan layanan maksimal dan mengetahui jangkauan lokasi. Manfaat dari asuransi untuk perjalanan ini seperti:

  1. Memberikan perlindungan dari resiko kecelakaan

Ini adalah salah satu manfaat dari asuransi untuk perjalanan yang bisa anda dapatkan. Layanan ini akan memberikan perlindungan kecelakaan seperti luka ringan, luka berat hingga lumpuh total di lokasi yang masih dalam jangkauan asuransi. Sebaiknya anda memilih perusahaan asuransi yang memiliki jangkauan cukup luas untuk mendapatkan perlindungan maksimal. Apalagi masing-masing dari perusahaan asuransi juga memiliki kebijakan yang sangat berbeda.

 

  1. Melindungi saat melakukan perjalanan menggunakan pesawat komersial

Layanan produk asuransi seperti ini juga memberikan perlindungan saat anda melakukan perjalanan wisata dengan menggunakan pesawat komersial. Perjalanan ini bisa meliputi wilayah di dalam dan luar negeri. Klaim perlindungan atau santunan yang anda dapatkan karena kecelakaan selama menggunakan pesawat komersial. Besaran dari santunan dan perlindungan yang didapatkan juga disesuaikan dengan pilihan produk yang diambil. Tentu saja anda harus mengetahui rincian dari produk atau layanan asuransi yang digunakan.

 

  1. Memberikan ganti rugi dalam pengobatan darurat

Biasanya ganti rugi atau pembiayaan pengobatan ini diberikan bagi pemilik asuransi yang mengalami penyakit kambuh saat melakukan perjalanan. Ada banyak pilihan layanan produk asuransi yang bisa anda pertimbangkan dengan dukungan recovery yang berbeda. Semakin besar nilai klaim dari produk asuransi seperti ini maka jumlah tanggungan pembiayaan untuk pengobatan darurat juga semakin besar. Anda juga harus mengetahui riwayat penyakit sebelum menggunakan produk asuransi seperti ini.

 

  1. Melindungi barang bawaan dalam bagasi dan barang pribadi lainnya

Perlindungan dari produk asuransi seperti ini biasanya juga berlaku pada barang bawaan anda. Misalnya saja perusahaan akan memberikan jaminan perlindungan bagi barang bawaan dalam bagasi selama melakukan perjalanan. Besaran biaya jaminan itu juga disesuaikan dengan produk atau fitur layanan yang diberikan.

Namun sebaiknya anda juga harus mempertimbangkan seluruh jenis barang bawaan yang akan ditempatkan dalam bagasi selama perjalanan. Sebagian lainnya, dapat anda masukkan ke dalam tas anti maling. Beberapa terbuat dari bahan tahan potongan pisau seperti kevlar. Merek terbaik tas untuk bepergian jauh  pun beragam mulai dari Mairu, niceEshop, Toprank, Wowang sampai Ozuko.

 

  1. Memberikan perlindungan medis di seluruh dunia

Beberapa perusahaan asuransi besar yang memiliki produk atau layanan perjalanan akan menawarkan benefit yang sangat baik. Jangkauan dari perusahaan asuransi ini memang sangat luas. Sehingga anda juga akan mendapatkan keuntungan jaminan perlindungan medis yang cukup luas di seluruh dunia. Pilihan produk atau layanan asuransi untuk perjalanan ini juga ditujukan bagi anda yang sering bepergian ke luar negeri. Semakin banyak jangkauan layanan medis dan perlindungan lainnya biasanya akan memudahkan anda melakukan perjalanan dalam waktu yang cukup lama.

 

  1. Melindungi rumah saat anda bepergian

Sebenarnya anda tidak perlu merasa khawatir untuk meninggalkan rumah dalam waktu cukup lama selama bepergian. Beberapa produk asuransi untuk perjalanan juga menyediakan tambahan paket untuk memberikan perlindungan rumah anda. Biasanya jaminan perlindungan ini diberikan dengan recovery untuk kebakaran, pencurian dan lainnya. Pelajari terlebih lanjut setiap ketentuan yang diberikan oleh perusahaan asuransi. Ini dilakukan agar anda mendapatkan benefit yang lebih baik dan klaim yang tidak dipersulit.

 

  1. Memudahkan pemulangan jenazah

Perjalanan ke tempat lain dengan waktu yang cukup lama memang dianggap cukup beresiko bagi orang yang memiliki penyakit tertentu. Ini juga bisa menjadi pertimbangan dalam pemberian perlindungan dari layanan asuransi. Ada banyak perusahaan asuransi besar yang memberikan layanan pemulangan jenazah bagi pemilik polis yang meninggal secara tiba-tiba. Seluruh keperluan administrasi dan lainnya biasanya ditanggung oleh asuransi.

 

Rekomendasi asuransi perjalanan terbaik yang bisa dipertimbangkan

Untuk mendapatkan layanan asuransi perjalanan terbaik sebaiknya lakukan perbandingan dari produk yang ditawarkan. Biasanya hal ini dilakukan untuk mendapatkan perhitungan premi terjangkau dengan nilai klaim yang lebih baik. Selain itu, rekomendasi dari produk asuransi itu juga dianggap akan memberikan pengaruh terhadap pemenuhan administrasi yang akan dibutuhkan. Berikut ini ada beberapa pilihan rekomendasi asuransi yang bisa anda pertimbangkan, seperti:

  1. Produk asuransi AXA

AXA merupakan salah satu perusahaan yang menawarkan produk perjalanan. Ada beberapa jenis produk dan layanan yang bisa anda dapatkan. Asuransi ini menawarkan produk layanan untuk individu dan kelompok. Masing-masing dari produk layanan itu juga memiliki ketentuan berbeda. Salah satu produk yang sering digunakan oleh nasabah adalah AXA Smart Traveller. Produk ini memberikan klaim dan jaminan bagi para pemilik polis saat melakukan perjalanan hingga ke luar negeri.

 

  1. Produk asuransi ACA

ACA atau Asuransi Central Asia juga merupakan perusahaan yang memberikan layanan asuransi perjalanan. Jenis asuransi yang ditawarkan juga sama seperti lainnya yatu layanan produk untuk personal dan kelompok. Salah satu produk layanan yang ditawarkan bagi para nasabah adalah New Travel Safe ACA International. Produk ini memberikan banyak manfaat bagi pemegang polis saat melakukan perjalanan dalam waktu yang cukup lama. Anda juga bisa menyesuaikan kebutuhan jaminan yang diberikan oleh ACA.

 

  1. Produk asuransi Zurich

Zurich Insurance juga termasuk salah satu pilihan perusahaan asuransi tepercaya yang menawarkan produk perjalanan bagi semua orang. Jaringan perusahaan yang sangat luas membuat produk yang ditawarkan juga memberikan benefit cukup baik. Anda bisa menggunakan penawaran untuk individu atau kelompok. Ada beberapa pilihan produk yang akan digunakan oleh pemegang polis seperti Zurich Domestic Travel dan Zurich Passport. Masing-masing dari produk ini memberikan layanan dan jaminan kesehatan sesuai dengan jangkauan dan lokasi perjalanan anda.

 

  1. Produk asuransi Travellin Adira

Adira Insurance termasuk dalam salah satu pilihan perusahaan asuransi yang menawarkan produk perjalanan. Perusahaan asuransi ini memberikan banyak layanan produk berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari pemegang polis. Beberapa produk yang bisa dipertimbangkan seperti Paket Domestik dan Paket Internasional. Paket Domestik yang ditawarkan biasanya akan ditujukan bagi pemegang polis yang melakukan perjalanan di dalam negeri. Selain itu, paket Internasional akan sesuai bagi pemegang polis yang sering bepergian ke luar negeri.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *