Atanasia Rian, Blogger “Barbie” yang Suka Jalan-jalan

Halo temans apa kabarnya. Semoga masih pada semangat ya, seperti halnya saya yang juga lagi semangat menuliskan postingan ini.

***

 

Yuhu.. saya memang lagi bersemangat, karena kali ini berkesempatan menuliskan profil blogger kece yang mukanya suka nimbrung di mana-mana. Temans yang tinggal dan bergiat di Yogyakarta pasti sudah hapal dengan Mba satu ini karena dia memang aktif di berbagai kegiatan blogger. Sering jadi PIC acara juga lho.

Sekarang ia bermukim di Jakarta.  Makanya jangan heran bila wajahnya sering muncul di berbagai acara di Ibu Kota. Dia adalah Mba “Barbie” Atanasia Rian. Blog utamanya adalah www. Kulinerwisata.com. Selain blog ini juga ada beberapa blog lain yang dikelola Mba Rian.

Eh kok ada barbienya segala. Nah kan… Di kalangan teman dekat istilah ini sudah tak asing lagi. Bila menyebut Blogger Barbie ya ingatnya Mba Rian. Saya pun mengenal Mba Rian sebagai Blogger Barbie sejak intens berkomunikasi di beberapa komunitas seperti Warung Blogger, Blogger Perempuan dan Kumpulan Emak Blogger.

Penasaran kan kenapa dipanggil Barbie. Ternyata panggilan akrab ini muncul sejak satu setengah terakhir. Sejak Mba Rian suka mengucapkan istilah “pucing pala Barbie…” Itu lho lagu yang dipopulerkan oleh Juwita Bahar.

 

“Bukan karena aku hidup ala-ala Barbie, tapi karena aku sering ngomong “pucing pala Barbie” jadilah teman-teman di Jogja manggil Barbie,” ujar Mba Rian.

 

Eh tapi menurut saya nih temans, julukan Barbie itu cocok dengan penampilan Mba Rian yang memang menggemaskan. Cantik dan selalu tampil segar seperti halnya Barbie yang selalu membuat orang senang. Ya kan yak an….

Blogger yang suka jalan-jalan

 

Bersama suami berwisata ke Lebong Island

 

Di dunia blogging Mba Rian ini tak perlu diragukan. Ia sebenarnya punya beberapa blog termasuk juga blog di Kompasiana. Blog utamanya adalah Kulinerwisata.com.

Di blog ini temans bakal menemukan tulisan mengenai aneka destinasi liburan di Indonesia. Juga ada sajian makanan nan menggugah. Tulisan-tulisan ini mayoritas berasal dari kisah perjalanan Mba Rian ke beberapa destinasi wisata. Makanya jangan heran ya. Bila melihat akun facebook dan instagram Mba Rian kita akan sering menemukan ia tengah menjelajah berbagai destinasi wisata menarik di tanah air.

Terakhir kali saat akan menulis artikel ini saya lihat Mba Rian sedang jalan-jalan di Bali setelah sebelumnya main di Belitung. Uhuiiii…

Bagaimana ya bisa punya banyak agenda jalan-jalan seperti Mba Rian. Temans bisa bertanya langsung sama orangnya. Bisa minta saran dan tipsnya juga. Untuk lebih lengkap silakan mampir ke IGnya ya.

 

 

5 out of 5 based on 5 rating. 5 user review.
5 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *