Roro Mendut Skincare, Sensasi Kemewahan Cantik para Ratu

 

 

Menjadi cantik dengan alami. Budaya cantik Indonesia

Roro Mendut

 

***

Memiliki kulit wajah bersih dan bersinar sepertinya sudah jadi impian banyak orang. Hal ini berlaku umum. Tua-muda, wanita-pria, ibu bekerja-ibu rumah tangga, warga desa-kota, semua menginginkan bisa punya kulit bersih dan terawatt. Hanya saja selama belum semua orang bisa mewujudkannya.

Ada banyak alasan yang membuat tak semua orang bisa mendapatkan kulit bersih dan terawat Misalnya tak punya waktu untuk melakukan perawatan kulit dan wajah ke salon. Atau karena tak memiliki budget yang cukup.

Sebenarnya, mendapatkan kulit dan wajah bersih dan bersinar tak perlu mahal. Warisan nusantara mencatat, ada banyak rempah yang sudah digunakan dari generasi untuk merawat kulit dan wajah. Rempah ini tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Khasia

Khasiat rempah dan ramuan nusantara dalam menjaga kesehatan kulit dan wajah bisa dilihat saat persiapan pernikahan untuk para pengantin wanita. Para perias atau tetua biasanya akan menyiapkan ramuan yang harus dipakai agar calon pengantin tampil memesona di hari istimewa.

Sekarang, khasiat ramuan dan rempah nusantara ini bisa didapatkan kapan saja. Tak perlu lagi menunggu momen spesial seperti pernikahan. Pemakaiannya pun menjadi jauh lebih sederhana. Kita tak perlu lagi menumbuk rempah dan ramuan, dan mengolahnya menjadi lulur atau rangkaian produk perawatan lain.

Di pasaran dengan mudah kita bisa menemukan berbagai paket perawatan kecantikan, mulai dari lulur, masker, lotion, dan pewangi. Meski ada banyak yang tersedia, saya memilih menggunakan Roro Mendut Skincare. Alasannya sederhana. Produk ini mudah ditemukan dan terbukti bisa membuat wajah dan kulit lebih bersih dan bersinar.

Pertama kali mendapatkan Roro Mendut Skincare ini saya langsung tergoda untuk segera mencoba. Kemasannya apik, dan elegan. Perpaduan warna cokelat dan krem dengan motif emas membuat tampilannya menjadi mewah dan berkesan.

Ketertarikan saya pada produk perawatan Roro Mendut makin menjadi setelah mengetahui filosofi di nama produk kecantikan tradisional yang berasal dari Yogyakarta ini. Roro Mendut Series merupakan produk perawatan kecantikan kulit & SPA tradisional yang diformulasi dan diadaptasi dari resep tradisional Keraton Yogyakarta.

Sedangkan nama Roro Mendut diambil dari legenda ratu kecantikan nusantara. Roro Mendut adalah seorang gadis jawa pada kesultanan mataram yang terkenal. Ia merupakan sosok perempuan tercantik yang memiliki sensualitas dan daya tarik yang tinggi sehingga memikat para raja dan bangsawan.

 

Produk Roro Mendut Lulur dan Masker Rempah Hitam

 

 

Saat ini ada beberapa varian produk kecantikan yang disediakan Roro Mendut. Antara lain

  • lulur Pemutih Tradisional Organik,
  • Masker Pemutih Tradisional Organik,
  • V Scrub Tradisional Organik,
  • Ratus V Tradisional Organik. 

 

“The First Indonesian traditional organic skin care”

 

Hal lain yang membuat saya yakin saat pertama kali mencoba penggunaan Roro Mendut adalah adanya sertifikat halal dan sudah terdaftar di BPOM. Padahal biasanya saya suka ragu kalau menggunakan produk baru, apalagi yang berkaitan dengan kulit wajah. Ditambah lagi saat ini saya sedang menyusui sehingga harus ekstra hati-hati dalam memilih produk perawatan kulit dan wajah.

Sertifikasi halal dan BPOM membuat saya yakin untuk mencoba. Adanya sertifikasi dari BPOM menunjukkan produk Roro Mendut diproses dengan standar CGMP, sehingga sangat higienis dan berkualitas. Bahan baku Roro Mendut, berasal dari hasil pertanian dan perkebunan Indonesia.

Produk ini juga vegetarian suitable dan no animal testing. Karena sangat alami dan lembut, produk kecantikan Roro Mendut dapat digunakan untuk ibu hamil, menyusui dan bahkan untuk baby spa. Jadi lebih aman dan ga perlu was-was deh. 🙂

 

Menikmati Sensasi Kemewahan Cantik para Ratu

 

Salah satu paket perawatan kecantikan yang terkenal dari Roro Mendut adalah Royal Black Spice Series, Seri Rempah Hitam. Seri ini memadukan khasiat dari teh hitam, rumput laut, rempah-rempah dan ketan hitam organik yang terkenal dapat menciptakan keindahan sempurna pada kulit.

Saya sudah mencoba menggunakan lulur dan masker rempah hitam. Sejak pertama membuka kemasan,  wangi khas rempah langsung tersebar ke mana-mana. Ada aroma kopi, teh dan beberapa rempah tradisioanl. Wanginya membuat saya tergoda untuk segera menyapukan ke seluruh badan dan muka.

Dan akhirnya di tengah kesibukan mengurus tiga krucils, saya menemukan waktu untuk me time. Kebetulan suami lagi santai. Jadilah saya manfaatkan untuk menyulap rumah menjadi salon kecantikan dan spa pribadi. Hihii…

 Lulur dan Masker Rempah Hitam merupakan paket yang diaplikasikan secara bergantian. Diawali dengan lulur dan dilanjutkan dengan masker.

 

pengalaman menggunakan roro mendut skincare

 

  1. Lulur Rempah Hitam Whitening

(BPOM NA18160701512)

Kandungan : Lulur rempah hitam mengandung perpaduan berbagai herbal seperti rempah-rempah, teh hitam, kopi, rumput laut, dan beras ketan organic.

Manfaat : Membersihkan sel kulit mati dan kotoran penyumbat pori, mencerahkan kulit kusam, mengangkat kotoran, daki dan juga komedo,mengatasi noda bintik hitam, memperbaiki tekstur kulit, dan meratakan warna kulit.

Pemakaian :

  • Campur ½ atau 1 sachet lulur bubuk dengan sedikit air hingga mengental.
  • Usapkan merata ke seluruh wajah dan tubuh.
  • Pijat perlahan dengan gerakan memutar.
  • Bilas hingga bersih.
  • Setelah bersih lanjutkan dengan masker.

 

  1. Masker Rempah Hitam Whitening

(BPOM NA18160200751)

Kandungan : Merupakan perpaduan berbagai herbal seperti rempah-rempah, teh hitam, kopi, rumput laut, dan beras ketan organic.

Manfaat : Mencerahkan kulit, mengatasi noda bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, memperbaiki tekstur kulit, mengencangkan kulit, menutrisi kulit secara maksimal.

Pemakaian :

  • Gunakan setelah pemaiakan lulur atau saat wajah dan badan dalam keadaan bersih
  • Campurkan bubuk masker secukupnya dengan air hingga mengental
  • Usapkan merata ke seluruh wajah dan tubuh
  • Biarkan selama 15-20 menit sampai mengering dan mengencang.
  • Bilas dengan air hingga bersih.

 

Setelah mengaplikasikan lulur dan masker rempah hitam whitening roro mendut, saya langsung merasakan kesegarannya. Bahkan ketika pemakaian rasa dingin dan segar langsung masuk ke pori-pori. Ditambah wangi rempah yang bikin suasana jadi lebih nyaman.

Begitu juga dengan hasil. Setelah pemaiakan pertama, efeknya langsung terasa. Wajah menjadi lebih halus dan segar. Dan begitu saya bercermin kulit pun terlihat lebih bersih dan bersinar.

Penggunaan Roro Mendut Skincare yang dianjurkan adalah 2 kali seminggu. Pemakaian rutin menjadikan kulit semakin putih cerah bersinar, halus, kenyal, dan kencang serta menambah daya sensualitas pada kulit.

Aturan pakai :

1 pcs kemasan (40 gr) = 1 x perawatan badan

1pcs  kemasan (40 gr) = 3 x perawatan wajah

Harga :

Rp. 140.000 (paket isi 5 pcs, Rp 28.000/pcs)

 

 

Bagaimana temans, jadi penasaran kan. Bila temans ingin merasakan sensasi lulur dan masker para ratu Roro Mendut ini, teman bisa membelinya. Sayangnya untuk pembelian offline saat ini produk Roro Mendut baru tersedia di Yogyakarta.  Jadi kalau ada teman atau saudara yang lagi berada di kota pelajar ini, titip saja. Adanya di dua toko, Mirota Batik Malioboro, dan Toko Oleh-Oleh Yogyakarta.

Bila tak ada yang bisa dititipi, jangan khawatir, temans bisa mendapatkannya secara online. Sekarang ada banyak jasa pengiriman barang bukan. Jadi membeli online pun tak akan butuh waktu lama. Temans bisa memesannya melalui situs Roro Mendut di http://roromendutofficial.co.id/beliproduk atau bisa juga melalui instagram Roro Mendut https://www.instagram.com/roromendutbeauty/

 

Selamat mencoba ya.

Selamat menikmati sensani kecantikan para ratu

🙂

 

 

 

5 out of 5 based on 5 rating. 5 user review.
18 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *