Kamera GoPro Hero 5, Si Mungil Teman Perjalanan Setia

Ada perjalanan, ada kenangan. Ada Kamera GoPro Hero 5 di setiap momennya. 🙂 

***

Melakukan travelling ke destinasi baru pasti menjadi aktivitas seru. Ada banyak pengalaman baru yang akan dirasakan di sana. Dan setiap perjalanan akan punya banyak momen untuk diabadikan melalui lensa kamera baik foto atau video. Menjadi kenangan yang bisa dilihat dan diingat kapan saja.

Saat ini ada banyak pilihan kamera yang bisa dijadikan sahabat setia selama perjalanan. Bila mau mendapat hasil maksimal dan kualitas prima, tentu kita perlu memilih kamera yang tepat. Apalagi sekarang ada action cam yang lebih ringan dan mungil.

Kamera GoPro Hero 5 merupakan action cam yang recommended buat menemani traveling. Begitu juga untuk menemani mudik dan libur lebaran. Apalagi harganya terjangkau dengan spesifikasi banyak. Kamera GoPro yang cocok untuk liburan. 

 

 

Ada berbagai keunggulan yang bisa temans dapat dengan menggunakan kamera GoPro terbaru ini. Selain ukurannya yang mungil, GoPro juga lebih mudah digunakan. Bahkan untuk fotografer dan videographer amatir. Jadi bisa belajar mengenai teknik fotografi dan videografi yang baik sambil jalan.

Berikut beberapa kelebihan Kamera GoPro Hero 5

  • Dilengkapi display touchscreen berukuran 2-Inch seperti yang dimiliki Xiaomi Yi 2 .
  • Memiliki fitur cloud-connected sehingga setiap foto dan video yang diambil oleh kamera ini bisa langsung diupload pada sebuah akun ketika kamera sedang discharge.
  • Resolusi foto 12 Megapixel dengan RAW Support.
  • Mampu merekam video berkualitas 4K di kecepatan 30 frame per detik.
  • Memiliki teknologi water proof
  • Memiliki Electronic Image Stabilization yang bisa meminimalisir goyang saat mengambil video. Buat temans yang hobi bikin vlog dan video fitur ini berguna sekali.
  • Memiliki fitur perintah berbasis suara yang bisa mengaplikasikan tujuh bahasa

 

GoPro Hero 5 Black

Ketika diluncurkan akhir 2016 lalu, GoPro meluncurkan dua varian sekaligus yaitu GoPro Hero 5 dan GoPro Session. Keduanya dibanderol dengan harga relative terjangkau.

Harga kamera GoPro Hero 5 Black terbaru berada pada kisaran harga 399 dollar AS atau sekitar Rp 5,2 juta. Sedangkan, GoPro Hero 5 Session dijual dengan harga lebih murah, 299 dollar AS atau sekitar Rp 3,9 juta karena spesifikasinya diturunkan.

So, buat temans yang sedang mencari action cam dengan kualitas maksimal pilihannya jelas GoPro. Sudah terbukti dan teruji. Perjalanan menyenangkan, kenangan pun terabadi dengan aman. 🙂

 

Happy Travelling ya. 

🙂 

 

 

 

Please follow and like us:
5 out of 5 based on 5 rating. 5 user review.
4 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *