Menemukan Sepatu Anak Perempuan Terbaru 2017

Memiki tiga anak, dua laki dan satu perempuan membuat saya jadi makin kenal dunia baru. Salah satunya, saya jadi makin dekat dengan dunia fashion termasuk sepatu anak perempuan.

***

Ups maksudnya bukan dunia fashion kelas model ya, tapi fashion untuk kebuhan sehari-hari. Saya jadi mulai belajar banyak hal seperti model baju anak cowok yang ternyata ga itu-itu aja, dan juga sepatu anak perempuan yang gemesin.

Yup. Selain baju, sepatu anak perempuan juga banyak modelnya. Bahkan sepatu untuk kebutuhan harian seperti sekolah. Usut punya usut ternyata makin banyaknya model sepatu perempuan yang beredar di pasaran ini terjadi karena makin banyaknya minat pembeli akan jenis sepatu yang berbeda.

Memiliki sepatu yang sesuai dengan model pastinya akan menjadikan anak-anak senang pada model sepatu tertentu saja. Apalagi anak usia 7-9 tahun yang mulai berinteraksi dengan teman-teman di sekolah yang memiliki banyak sekali model baru. Dan ini dia. Tak jarang anak akan tertarik menggunakan Sepatu anak perempuan yang biasa dipakai teman-temannya.

 So, biar kita ga ketinggalan info mengenai jenis sepatu anak perempuan yang dipakai teman-teman si kecil, ga ada salahnya kita cari tahu tentang model-model yang lagi in di pasaran. Paling tidak, ketika si kecil meminta kita sudah tahu jawabannya.

 

Berikut beberapa model sepatu anak perempuan yang sedang tren 2017

  1. Sepatu kets menyala

Model sepatu ini memang sedang menjadi tren. Sepatu model ini bisa menyala sehingga membuat anak-anak semakin senang dalam menggunakannya. Banyak sekali model kets yang cocok untuk anak-anak. Biasanya model sepatu ini digunakan untuk pergi ke mall.

2. Sepatu heels

Tidak hanya orang tua lho yang bisa menggunakan heels. Anak-anak juga bisa menggunakannya. Meskipun masih dalam batas wajar namun sebagai orang tua kita juga harus memperhatikan berapa tinggi heels yang cocok untuk anak. Karena ini ketinggiannya menurut saya jangan lebih dari 5 cm. Selain itu penggunaan sepatu model heels bagi anak sebaiknya dalam pengawasan orang tua.

  1. Jelly shoes

Model ini merupakan model sepatu yang memang bisa diberikan pada anak-anak. Sepatu ini bisa dipakai pergi ke mall. Model sepatu Jelly shoes sangat banyak di pasaran. Hal yang membuat berbeda hanya pada bahan yang digunakan pada sepatu ini.

4. Ankle boots

Untuk temans yang mungkin memiliki rencana pergi ke negara dengan udara dingin, model sepatu ini pas sekali. Selain modelnya yang tinggi dan menutupi, bahannya juga tebal.

 

ilustrasi : keceriaan anak dengan sepatu berbeda

 

Pemilihan sepatu untuk anak sebenarnya bisa disesuaikan dengan destinasi tujuan. Karena itu orang tua bisa saja menyediakan beberapa pasang sepatu untuk anak.

Ssstt, tapi ada lho satu hal yang perlu temans tahu. Sepatu anak perempuan biasanya harganya lebih mahal dari sepatu anak laki-laki. Hal ini dikarenakan ada banyak sekali model dan bahannya yang variatif.  Maka dari itu jangan sampai salah dalam memilih model untuk anak.

Warna juga menjadi salah satu yang penting untuk diperhatikan. Anak perempuan misalnya sangat suka dengan warna pink. Karena itu, mereka akan mencari segala sesuatu termasuk sepatu yang berwarna pink. Karena itu, orang tua bisa mencari model sepatu yang memiliki warna pink agar anak-anak juga senang dalam menggunakannya.

Jika sudah menemukan model sepatu yang paling pas, jangan lupa ya temans untuk memastikan ukurannya pas. Setelah itu kembali tanyakan pada si kecil apakah ia suka dengan model baju yang kita pilihkan. Jangan sampai sudah terbeli malah tak jadi dipakai. Sayangkan.. Hiks.

Sepatu anak perempuan memang menjadi salah satu yang cocok untuk mereka yang sedang berkembang. Sebaiknya berikan sepatu yang tidak akan membuat tulang kaki anak berubah jadi lebih buruk. Selamat bereksplorasi ya temans.

 

Please follow and like us:
5 out of 5 based on 5 rating. 5 user review.
5 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *